Senin, 09 Mei 2016

Aplikasi Resep Masakan Khas Sunda Berbasis Android


             Pada era komputerisasi seperti saat ini, teknologi informasi khususnya komputer dan smartphone berkembang dengan pesat dan melekat erat di kehidupan kita. Tidak hanya orang ahli di bidangnya saja yang bisa menggunakan bahkan orang awam pun sekarang dapat menggunakanya dalam kehidupan sehari-hari mereka. Seiring dengan perkembangan yang begitu pesat maka banyak ilmu-ilmu baru yang di bawa didalamnya, sehingga terkadang kurang bisa di mengerti oleh pengguna pada umum nya.

            Banyak buku resep masakan yang sudah beredar luas di luar sana akan tetapi masih sedikit menyulitkan dalam faktor ukuran buku resep itu sendiri yang tidak praktis untuk dibawa-bawa. Selain dari pada buku itu tidak mampu mengikuti perkembangan resep-resep makanan yang ada jikapun ada kita harus membeli buku resep yang baru agar mendapatkan resep masakan yang baru. Namun dengan seiringanya dengan kemajuan teknologi terutama di bidang informasi apapun bisa diakses dengan lebih cepat.

            Untuk itu diperlukan adanya buku resep masakan elektronik atau berbasis mobile, agar memberikan kemudahan kepada orang yang ingin mencoba memasak atau memang dalam bidangnya agar mudah mencari resep-resep masakan tradisional ataupun modern. Aplikasi resep masakan yang di buat hendaknya dapat digunakan dengan mudah oleh para user yang memakainya. Resep-resepnya pun harus selalu up to date seiring kemajuan informasi dan resep-resep masakan yang berkembang
          
Berikut ini beberapa tampilan dari aplikasinya :

Halaman Splash
 

Halaman Menu Utama
 

Halaman List Resep

Halaman Resep Masakan
 

 Halaman Tentang
 
Silahkan Di Download Aplikasinya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar